Rabu, 25 April 2012

Do'a Bersama Untuk Kelulusan

Assalamu'alaikum.... Kawan-kawan mahasisiwa STAN yang berbahagia setelah mengetahui hasil kelulusannya kemarin. Masih ingatkan salah satu acara BEM sebelum kita menempuh UAS dulu ? Doa bersama dan Istighosah. Ya, disini saya menuliskan sedikit deskripsi mengenai acara tersebut. Sebelumnya mohon maaf tulisan ini terlambat saya muat, karena berdekatan dengan UAS pada saat itu dan harus saya muat pada akhir liburan ini.


Acara do'a bersama dan Istighosah ini awalnya tidak dicanangkan dalam Proker BEM, akan tetapi berdasarkan usul dari teman-teman, saya ajukan usul ini ke forum BEM yang akhirnya disepakati. Acara ini diselenggarakan oleh Depertemen Agama dan HUMAS dengan didukung oleh pihak penyelenggara BDK Manado. Tujuannya agar hasil UAS kita ini sesuai dengan yang kita harapkan dan semoga semua mahasiswa yang di BDK Manado lulus. 

Proses berjalannya acara ini diawali dengan sholat Dhuha berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Ruslan Essa sebagai imam. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh saudari Nur Arsy Amelia sebagai pembawa acara dan dengan bacaan tilawatil Qur'an oleh saudara Ismail Hasan dari kelas A. Kemudian sambutan dari ketua BEM Muhammad Magfirramaldhan dan dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna, Rotibul Hadad, Sholawat dan diakhiri dengan do'a. Acara berlangsung dengan hikmat dan penuh dangan rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Kami dari segenap panitia acara mengucapkan terima kasih kepada teman-teman mahasiswa karena tanpa dukungan teman-teman acara tersebut mustahil untuk dapat diselenggarakan dengan lancar. Dan apabila ada yang kurang berkenan seyogyanya untuk dapat dimaafkan. Wallahu muwaffiq ila aqwaami thoriq thumma wassalmu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar